Cari Tahu Tentang Server Pulsa Host To Host Dan Keunggulannya

Bagi Anda yang sudah lama berkecimpung di dunia bisnis pulsa, maka pasti sudah tidak asing lagi dengan sistem H2H atau Host To Host ini. Sistem ini memang lebih memudahkan Anda dalam melakukan transaksi, terlebih lagi jika saldo yang Anda miliki sedang kosong sementara ada permintaan yang tidak bisa dibatalkan. Dengan sistem H2H ini, Anda dapat meminta stok saldo dari server lain.

Memang jika dibandingkan dengan penggunaan chip, pulsa yang akan didapatkan konsumen akan lebih lama datangnya. Selain itu kegagalan dalam transaksi juga kerap terjadi. Namun, bukan berarti sistem H2H tidak layak untuk digunakan, bahkan sistem ini sangat disarankan bagi Anda yang sedang berencana untuk mengembangkan bisnis pulsa Anda.

Alasan Mengapa Perlu Menggunakan Stok H2H

Kemudahan Stok

Dengan menggunakan sistem Host To Host maka Anda bisa “meminjam” stok dari server lain untuk pengisian darurat saat saldo Anda tidak mencukupi. Istilahnya sistem H2H merupakan kerja sama antar server untuk pengisian ulang dari stok yang berbeda. Misalnya Anda sedang membutuhkan pulsa sebesar sepuluh ribu, tetapi karena tidak ada saldo maka Anda meminjam dari stok pulsa dua puluh ribuan.

Hal ini membuat Anda tidak perlu lagi selalu mempersiapkan stok pulsa dengan kuota yang sudah ditetapkan oleh provider tertentu. Anda bisa deposit dengan jumlah yang Anda inginkan namun masih bisa bertransaksi dengan aman.

Minim Perangkat

Sistem ini juga membuat Anda lebih sedikit menggunakan perangkat. Seperti yang kita ketahui, ketika membuat sebuah server, ada banyak perangkat yang harus digunakan. Jadi kebutuhan Anda akan stok, berbanding lurus dengan kebutuhan Anda akan perangkat. Untuk Anda yang memiliki tempat usaha dengan ruangan terbatas, ini tentu sangat mengganggu.

Maka dari itu, solusi yang paling mudah adalah dengan menggunakan sistem H2H. Namun ada baiknya juga Anda tetap menggunakan model chip untuk mengatasi masalah semacam kegagalan transaksi. Terkadang, sistem yang konvensional juga tetap dibutuhkan ketika sistem canggih mengalami masalah.

Lebih Hemat

Berhubungan dengan keterbatasan perangkat yang digunakan, maka artinya Anda juga lebih hemat dalam pemakaian listrik. Ini juga pastinya akan berdampak pada pengeluaran bulanan Anda yang bisa ditekan untuk keperluan lainnya. Anda juga tidak butuh banyak karyawan, sebab semua sudah ditangani oleh sistem.

Tiap kali transaksi, server Host To Host hanya mengambil laba sebesar lima puluh rupiah. Nominal yang kecil ini tentunya tidak akan membebani Anda. Sehingga keuntungan yang Anda dapatkan tidak akan berkurang banyak.

Membantu Fokus

Dengan bantuan dari sistem Host To Host, Anda tidak perlu lagi bingung dengan ketersediaan stok, walaupun tentu Anda harus tetap memperhatikan saldo dan pembukuan Anda. Ketika Anda sudah terbantu dengan sistem server H2H, artinya Anda dapat lebih menitikberatkan perhatian Anda kepada hal lain, misalnya dalam pengembangan usaha.

Sistem Host To Host bukanlah barang yang baru. Hampir semua bisnis pulsa yang besar menggunakan sistem ini untuk kelancaran bisnis mereka. Anda juga dapat lebih memperbesar bisnis Anda dengan menanamkan server ini. Hubungi kami untuk pembuatan server Host To Host dan Anda tidak perlu lagi cemas dengan ketersediaan stok Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s